Kamis, 02 Januari 2014

Tulisan 16



Cara Mudah Download Video Youtube

Cara Download Video Youtube sebenarnya banyak sekali di jumpai di internet salah satunya adalah dengan menggunakan browser firefox. Dengan menggunakan browser tersebut anda diharuskan terlebih dahulu untuk melakukan instalasi plugin.

Untuk melakukan instalasi plugin tentunya anda harus terlebih dahulu memiliki browser firefox dan cara untuk melakukan instalasi plugin juga sangat mudah anda tinggal mengikuti langkah-langkah yang telah kami buat berikut ini :

1. Pertama-tama buka browser firefox, jika belum punya dapat mengunduh di “mozilla.org” terlebih dahulu.
2. Setelah browser firefox telah dijalankan, pada menubar pilih “add-ons” setelah itu muncul form pencarian dan isi dengan “video downloadhelper” setelah muncul klik install, setelah plugin tersebut telah terinstall dan restart browser.
3.Kunjungi website “youtube.com”, setelah itu cari video yang anda ingin di unduh, Play Video nantinya berada dipojok sebelah kiri dan di tempat tersbut akan muncul sesuatu yang berupa gelembung berwarna hijau kuning dan merah, pilihlah video yang akan di unduh sesuai dengan jenis file dan ukuran yang telah tersedia di tempat tersebut.
Itulah beberapa langkah yang perlu dikakukan untuk menunduh video di situs youtube dan toturial ini merupakan sebagian kecil dari beberapa cara untuk dapat melakukan download video youtube.

Catatan : Youtube merupakan situs yang memuat berbagai video yang berasal dari pengguna di seluruh dunia, video tersebut di antaranya adalah video lucu, game, tips dan trik dan barbagai macam video lainnya yang menarik untuk di perlihatkan. Untuk melakukan upload di situs youtube harus mematuhi segala peraturan yang ada, yakni tidak boleh mengupload video yang bersifat SARA.

Sumber Berita : http://www.teknospot.net/cara-mudah-download-video-youtube/

Dikutip Tanggal : 01-01-2014


Analisis dan Komentar:

Video merupakan sebuah media yang paling banyak digunakan setelah foto untuk mengabadikan sebuah momen dalam kehidupan sehari-hari maupun momen penting lainnya.
YouTube merupakan sebuah media yang banyak digunakan untuk berbagi pakai video, Youtube merupakan situs yang memuat berbagai video yang berasal dari pengguna di seluruh dunia, video tersebut di antaranya adalah video lucu, game, tips dan trik dan barbagai macam video lainnya yang menarik untuk di perlihatkan. Untuk melakukan upload di situs youtube harus mematuhi segala peraturan yang ada, yakni tidak boleh mengupload video yang bersifat SARA.
Saat ini YouTube merupakan tempat paling mudah utuk mendapatkan berbagai video yang diinginkan seperti tips, dan hiburan-hiburan,  namun terdapat sedikit kesulitan  bagi para pengguna youtube untuk mengunduh video dari youtube, terutama bagi para pemula. Maka dari itu saat ini sudah banyak cara dalam mengunduh / download video dari youtube
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar