Kamis, 02 Januari 2014

Tulisan 12



Aksesori Unik Terbaru Wajib Beli Untuk Gadget Lebih Pintar

Jika Anda penggemar gadget, Anda pastinya tak akan melewatkan kesempatan menikmati teknologi terbaru berupa aksesori gadget. Akan tetapi, beberapa gadget terbaru ini mungkin tak terpikirkan bagi Anda untuk membelinya. Siapa tahu, salah satu di antara mereka bisa menjadi ide kado atau bahkan barang koleksi Anda sendiri.


Bladepad untuk iPhone 5

Untuk yang suka bermain game di ponsel tetapi merasa bahwa ponsel pintar Anda kurang mengasyikkan untuk dijadikan sarana bermain, coba beli Bladepad untuk iPhone 5. Aksesori ini berupad game pad yang lengkap dengan tombol-tombol yang bisa menyala, dan dipasang di sisi ponsel sehingga Anda bisa bermain dengan nyaman. Aksesori iPhone ini dipatok sekitar $84.

Citiscape Downtown dari Philips

Philips baru mengeluarkan produk earphone yang dinamai Citiscape Downtown, yang merupakan earphone dengan tampilan unik lapisan lapisan denim plus penutup telinga yang empuk sehingga sangat cocok dipadukan dengan gaya busana urban. Harganya dipatok sekitar $60.

Urbanears Plattan

Ini juga merupakan produk earphone, namun aksesori gadget unik ini memang berbeda. Selain tampilannya yang berwarna-warni dan sangat menyolok namun trendi, Urbanears Plattan merupakan seri daur ulang dimana bahan-bahannya merupakan material daur ulang. Harganya dipatok sekitar $80.

Corsair Vengeance 70

Ini adalah aksesori gadget terbaru berupa keyboard PC khusus untuk para penggila game. Tampilannya mirip dengan keyboard PC biasa tetapi ada backlight (cahaya di bawah tuts), tekstur khusus untuk tuts WASD supaya mudah diketahui lokasinya dan bahkan sambungan USB serta mouse sendiri.


Dikutip tanggal 01-01-2014

Analisa dan Komentar

Dewasa ini setiap orang pasti sudah mengenal dan memeliki gadget tidak melihat batasan usia maupun lapisan masyarakat. Dengan kehadiran aksesoris-aksesoris gadget bisa lebih memberikan nuasa baru yang lebih unik dan menarik bagi gadget yang anda miliki.

Seperti yang telah dibahas pada artikel diatas, iPhone 5 meluncurkan Bladepad untuk game pad yang lengkap dengan tombol-tombol yang bisa menyala, dan dipasang di sisi ponsel sehingga Anda bisa bermain dengan nyaman. Dengan kehadiran Bladepad tentu sangat menyenangkan bagi anda pencinta game iPhone.
Tidak hanya iPhone, Philips mengeluarkan produk earphone yang dinamai Citiscape Downtown, yang merupakan earphone dengan tampilan unik lapisan lapisan denim plus penutup telinga yang empuk sehingga sangat cocok dipadukan dengan gaya busana urban. Selain earphon untuk Philips ada pula Urbanears Plattan tampilannya yang berwarna-warni dan sangat menyolok namun trendi.

Adapula Corsair Vengeance 70 berupa keyboard PC khusus untuk para penggila game. Tidak ada salahnya bagi anda yang ingin melengkapi gadget anda dengan aksesoris yang trendi seperti diatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar