Rabu, 06 November 2013

Tulisan 4




Author Baihaki, 26 Oct 2013

Stadion Bernabeu merupakan markas besar klub sepakbola ternama dunia, Real Madrid. Namun beberapa tahun mendatang, nama Bernabeu kemungkinan bakal tak lagi digunakan oleh Madrid. Alih-alih nama stadion akan berubah menjadi Microsoft Stadium.


Penggantian nama menjadi Microsoft Stadium tersebut terjadi karena adanya rencana kerja sama antara Microsoft dan Real Madrid. Bill Gates serta Presiden Real Madrid, Florentino Perez pun dikabarkan tengah melakukan pembicaraan terkait rencana Microsoft untuk mensponsori Stadion Bernabeu.

Namun pembicaraan tentang masalah sponsor stadion antara Microsoft dan Real Madrid itu masih dalam tahap awal. Selain Microsoft, terdapat juga perusahaan lain yang juga dikabarkan tertarik untuk menjadi sponsor di Stadion Bernabeu, yakni Emirates Airlines.

http://www.beritateknologi.com/microsoft-dikabarkan-siap-menjadi-sponsor-utama-stadion-real-madrid/ (26-10-2013)

Analisa dan Komentar:

Prestasi Real Madrid di kancah persepakbolaan Internasional tak diragukan lagi. Karena itulah Microsoft siap menjadi sponsor utama klub sepak bola tersebut. Menurut sudut pandang yang saya lihat, tindakan yang dilakukan Microsoft tentu akan sama-sama mengntungkan kedua belah pihak. Krena Microsoft merupakan perusahaan teknologi besar dunia dan Real Madrid merupakan Klub besar ternama di dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar