Senin, 04 November 2013

Tulisan 2




Author thePinkFighter, 25 Oct 2013

Fitur baru yang memungkinkan untuk membuat sebuah playlist dari upload-an lebih dari satu track sekaligus pada waktu yang bersamaan, baru saja diperkenalkan oleh SoundCloud. Fitur ini tentunya sangat berguna bagi para seniman dan pencipta lagu atau siapapun yang ingin mempopulerkan karya-karyanya melalui situs layanan ini.




Dan seperti penjelasan yang ada pada SoundCloud, mengedit semua rincian penting dari playlist dapat dilakukan pada satu halaman selama upload. Informasi yang berlaku untuk semua track dalam playlist, seperti karya seni, deskripsi, tag, dan pengaturan, kini hanya dapat diisi dengan cara yang sangat mudah.
Meskipun pilihan playlist terbaru aktif secara default, tetapi jika pengguna tidak ingin mengelompokkan lagu yang ada, pengguna dapat menghilangkan centang pada pilihan “Make a playlist when uploading multiple sounds”.

sumber berita:

Analisa dan Komentar:

Sound cloud yang mulai populer saat ini, memang cukup menyita perhatian masyarakat ditambah lagi SoundCloud selalu memperbaiki fitur-fitur yang telah disediaknnya. Maka tak sedikit para pecinta musik atau para pencipta lagu memanfaatkan SounCloud untuk ajang promosi atau hanya untuk sekedar berbagi. Dengan adanya SounCloud pasti sangat membantu bagi mereka para pencipta lagu untukmempopulerkan hasil karyanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar