Rabu, 12 Februari 2020

Mulai dari Mana (?)

Depok, 13 Februari 2020

Sebenarnya sudah lama sekali ingin mulai menulis, (mungkin) lebih tepatnya mencurahkan isi hati ini agar terekam semua kisah hidup ini. yaa... ga semua nya juga sih, mungkin beberapa hal yang cukup berarti dalam hidup yang mungkin bisa dijadikan pelajaran bagi yang membaca, atau hanya sekedar berbagi cerita.

kenapa terlintas hal seperti ini, bukan untuk mencari perhatian warga net, lebih untuk meninggalkan jejak digital, history hidup ku, untuk keturunanku nantinya. Mungkin untuk anak - cucu ku nanti setelah aku tiada bisa membaca tulisan ini sehingga bisa sedikit mengobati rasa rindu. (aahhh... memikirkannya saja membuat melow), kadang berfikir se-visioner ini.

"Mulai dari Mana (?)" entah... banyak kejadian dalam hidup, hal yang telah dilewati yang dirasa ingin sekali untuk diabadikan. mulai dari kisah yang membahagiakan, menyedihkan, mengharukan, menjengkelkan, dan lain sebagainya. Tapi kadang berfikir apakah ini layak untuk dipublikasikan?

Terlepas dari layak atau tidaknya, kembali pada pernyataan yang telah dituangkan di paragraf ke-dua bahwa hal ini dilakukan hanya sekedar untuk meninggalkan jejak digital. Tambahannya adalah tanpa ada niatan untuk menyinggung pihak manapun yang jika nanti muncul "aktor - aktor" pada tulisan selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar